Mencari Jawaban Apapun Di Pertanyaanku.com

Kadang mencari jawaban atas pertanyaan kita sangat sulit meski sudah ada fasilitas pencarian google yang sangat canggih. Nyatanya, tidak semua pertanyaan bisa di jawab oleh fitur google yang memanfaatkan para publisher. Hari ini akan saya bahas tentang pertanyaanku.com. Situs tanya jawab seindonesia.

Mencari Jawaban Apapun Di Pertanyaanku.com

Situs ini dibuat khusus untuk kalian yang membutuhkan jawaban yang pasti untuk setiap pertanyaan yang ada di pikiran dan mungkin menjadi beban sampai saat ini. Kamu bisa bertanya apa saja di sana. Menanyakan resep masakan, cara menjadi penulis, cara menjadi seorang doktok, menyakan tips agar bisa bekerja dengan optimal di perusahaan dan masih banyak lagi. Terkadng ada pula yang bertanya hal-hal sepela seperti apa warna baju ayng cocok untuk saya pakai di pesta ulang tahun besok dan sejenisnya.
Menyaenangkan bukan.?. Selain bertanya, tentunya kita bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh para penanya. Layakanya berkomentar, kita bisa memasukan pendapat atau jawaban kita di kolo jawaban. Luapkan semua jawaban yang kamu ketahui dan jadilah seorang master.

Cara daftar di pertanyaanku.com

  • Buka situs pertanyaanku.com
  • Kamu akan di berikan formulir isian login atau daftar. Dalam hal ini kita akan mendaftar baru jdai pilih register. Perhatikan gambar dibawah.
Cara mendaftar di pertanyaanku.com
  • Isi semua data dengan benar, kamu juga bisa mendaftar secara langsung menggunakna email, twitter, ataupun facebook. Jika sudah silahkan konfirmasi kolom "saya bukan robot" dan langkah selanjutnya adalah tekan tombol "Daftar".
  • Konfirmasi pendaftaran kamu melaui email yang di kirimkan oleh pertanyaanku.com dan klik link verifikasi yang ada di kotak masuk.
  • Selamat akun kamu sudah berhasil dibuat dan kamu bebas bertanya ataupun menjawab pertanyaan yang ada di situs pertanyaanku.com

Cara membuat pertanyaan di pertanyaanku.com

Mengajukan pertanyaan di pertanyaanku.com tidak lah sulit. hampir sama dengan kita menggunakan sosial media seperti facebook. kamu bisa menemukan tombol dengan tulisan "ayo bertata". 
Cara bertaya di Pertanyaanku.com
Kamu akan diberikan tampilan berupa popup yang harus kamu isi diantaranya adalah Judul. kategori dan isi pertanyaan. Isi sesuai apa yang ingin kamu tanyakan kepada publik. Setelah pertanyaan dibuat, silahkan tekan tombol "Kirim pertanyaan" dan apa pun yang kamu tanyakan akan langsung dikirim ke dashboard kamu. Lihat contoh dibawah.
Mencari Jawaban Apapun Di Pertanyaanku.com
Kamu bisa melihat list pertanyaan baru melalui halaman dashboard pertanyaanku.com. disanan juga kamu akan melihat berpa jumlah jawaban disetiap pertanyaan yang di ajukan.

Bagaimana menjadi seorang penjawab di pertanyanku.com?

Sangat mudah, kamu cukup login ke situs pertanyaanku.com dan carilah pertanyaa-pertanyaan yang memang kamu kuasai dan click pertanyaan tersebut. Kamu akan dibawa ke halaman pertanyaan yang kamu ingin jawab.

Baca Juga : 

Tidak ada bedanya dengan menggunakan sosial media, kamu bisa megisi jawabannya di kolom komentar di bagian paling bawah dari pertanyaan tersebut. Isi lah semua yang ingin kamu jawab.
Cara menjawab pertanyaan di pertanyaanku.com

Apa keuntungan menjawab pertanyaan di pertanyaanku.com?

Tidak ada benefit dari menjawab pertanyaan yang ada di pertanyanku.com. Ini hhanya soal kebaikan yang kita sebar utnuk membuat orang lebih mengerti dengan pertanyan yang mereka ajukan. Ini juga bisa meningkatkan nama mu di situs pertanyaanku.com Dengan begitu, orang-orang akan memberikan apresiasi walaupun hanya dengan kata terima kasih.
Cukup sekian pembahasan kita kali ini tentang "Mencari Jawaban Apapun Di Pertanyaanku.com".
Semoga bisa memberikan pencerahan tentang pertanyaan kalian cari.
Share kabar ini jika bermanfaat. Salam.

0 Response to "Mencari Jawaban Apapun Di Pertanyaanku.com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel