Cara Membuat Akun Bitcoin Untuk Trading Di Indodax

Kepopuleran Bitcoin di tahun ke tahun semakin menigkat. terkuti dengan harganya yang naik seiring berjalannnya waktu. Bukan hanya pro trader saja yang ingin memilki Bitcoin. Banyak orang-orang baru yang ingin berkecibung di dunia kripto untuk ikut serta mencicipi bagaimana rasanya profit dari mata uang virtual ini. Indodax merupakan salah satu situs exchange yang ada di indonesia yang dulunya memiliki domain bitcoin.co.id Beikut bagaiman cara membuat akun bitcoin di Indodax.

Sekilas tentang Indodax

Indodax sendiri merupakan situs exchange kriptokurensi yang di dirikan oleh orang indonesia bernama Oskar Darmawan pada tahun 2013 dan berkantor di Bali. Nam indodax sendir merupakan rebranding terbaru dari nama sebelumnya yaitu Bitcoin Indonesia. Tepatnya pada 14 Maret 2018, Bitcoin indonesia resmi merubah nama serta domainnya menjadi Indodax. Perushaan exchange ini sudah memiliki lebih dari 1 Juta member di seluruh indonesia. Adanya Indodax, memudahkan para pecinta kriptokurensi untuk bisa membeli atau menjual aset virtualnya. Di Indodax sendiri bukan hanya Bitcoin yang bisa di perjual belikan. Anda bisa menjual dan membeli aset lain seperti Ethereum, Dash, Doge, XLM, Litecoin dan Aset lainnya.

Cara Membuat Akun Bitcoin Untuk Trading Di Indodax

  • Kunjungi situs resmi Indodax, Dibagian halaman awal, Anda pilih "Register" dan Anda akan diarahkan menuju halman form pendaftaran.
  • Isi semua data agar bisa melanjutkan ke tahap berikutnya. Setelah semua data di lengkapi, Klik register dan And akan dikirimi email berisi tautan aktivasi. Klick link tersebut dan Anda akan diarahkan ke halman aktivasi.
Cara Membuat Akun Bitcoin Untuk Trading Di Indodax

Cara Membuat Akun Bitcoin Untuk Trading Di Indodax
  • Setelah email berhasil di aktivasi, Anda akan dibawa ke halaman konfirmasi Nomor telpon. pastikan nomor telpon yang tercantum adalah nomor yang benar. Konfirmasi telpon dilakukan dengan memverifikasi kode yang di kirim dari Indodax ke nomor telpon Anda.
  • Langkah selanjutnya adalah memverifikasi data Anda agar bisa melakukan transaksi jual beli sepenuhnya. Verifikkasi ini meliputi verifikasi KTP dan verifikasi foto diri. berikut cara Memverifikasi Akun Indodax.

Verifikasi Identitas Akun Indodax

Untuk bisa menggunakan semua fitur indodax, Anda harus memverifikasi data sepenuhnya. Ada dua tahap verifikasi akun Di Indodax, pertama adalah memverifikasi data sesuai KTp seperti nama, alamat dan lain sebagainya. Verifikasi tahap dua adalah menyiapkan foto tanda tangan sesuai contoh yang diberikan pihak Indodax. verifikasi data bisa dilakukan dengan cara login ke akun indodax Anda. DIbagian kiri menu jika akun anda belum diverifikasi, maka Anda akan menemukan Tautan "Verifikasi Akun".
Verifikasi Identitas Akun Indodax

Isi semua data sesuai KTP yang Anda miliki dan pastikan tidak ada yang salah untuk menghindari verifikasi Gagal.

Verifikasi Identitas Akun Indodax
Jika proses Verifikasi tahap satu selesai, lanjutkan ke tahap kedua yaitu dengan cara mengambil gambar adan yang memegang selembaran kertas berisikan kata-kata verifikasi Indodax (gambar belum di update) disertakan dengan tanggal Verifikasi serta Tanda tangan.
Related image
Gambar verifikasi Imdodax dari : http://steemkr.com
Tunggu hingga beberapa jam (biasanya 24 jam) sampai Anda menerima email persetujuan verifikasi. Jika Anda sudah terverifikasi, itu artinya Anda bisa menggunkana Akun Indodax sepenuhnya seperti untuk Trading, Transfer, Withdraw, Pembuatan Voucher Serta Chatting.
Sekian Tutorial Cara Membuat Akun Bitcoin Untuk Trading Di Indodax.  Semoga bermanfaat.

Keyword terkait :

  • Trading Di Indodax
  • Jual Beli Bitcoin
  • Cara Beli Bitcoin Di Indonesia

0 Response to "Cara Membuat Akun Bitcoin Untuk Trading Di Indodax"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel