Quora: Situs Tanya Jawab Terbesar Versi Global

Quora merupakan situs tanya jawab yang mencakup pengguna global dengan bahasa utama inggris. Di Quora kamu bisa bertanya apa saja. Kebanyakan pertanyaan di Qoura meliputi seputar duani IM dan sejenisnya, tetapi tetap mengacu ppada interest kita terhadap kategori yang ada kita pilih.
Mungkin di postingan sebelumnya suda saya bahas mengenai pertanyaanku.com yang merupakan situs tanya jawab buatan indonesia. Kali ini akan di bahas dengan tingkat internasiaonal.
Tidak sedikit pula orang indonesia yang sering bertanya di Qoura. Nyatanya, Qoura merupakan tempat tanya jawab dengan user yang sangat banyak. Ada lebih dari 10 kategori interest ayng bisa kamu pilih dimulai dari Bisnis, Kesehatan, Internet, dan masih banyak lagi.

Cara Mendaftara di Qoura

Mendapatkan akun qoura cukup mudah. Kamu hanya perlu mendaftar langsung ke situs Qoura dan Kamu akan dibawa ke halaman login. Kamu bisa login menggunakan akun sosial media seperti facebook atau bisa juga menggunakan gmail.
Disini akan dibahas pendaftaran menggunakan akun Google, jadi pilih tombol Google yang ber warna merah.
Setelah memilih email, kamu akan diberikan tampilan untuk memilih ketertarikan kamu. Pilhlah sesuai apa yang kamu sukai misal seperti pemrograman, akuntan dan masi banyak lagi, Setelah itu pilih tombol Continue. Lihat contoh dibawah.
Langkah selanjutnya adalah memilih topik yang kamu ketahuai dan ingin kamu jadikan pembahsan di dashboard kamu. Pemilihan topik ini berguna agar pertanyaan, postingan dan lainnya muncul sesuai dengan topik yang kita fahami. jangan lupa juga untuk mengisi bahas yang kamu gunakan. Bahas inggris adalah bahasa default untuk Qoura.



0 Response to "Quora: Situs Tanya Jawab Terbesar Versi Global"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel